Di masa pandemi seperti saat ini, kita tidak boleh membiarkan schedule belajar “di rumah aja” menjadi berantakan. Dengan menerapkan self management yang baik, dapat dipastikan kita telah menjadikan diri sendiri selangkah lebih maju.  

Merasa sangat tidak produktif selama masa pandemi? Stres dan gelisah setiap hari tapi tidak tahu kenapa? Aduh… bingung harus ngapain nih selama pandemi.

Nah konten self-management untuk masa pandemi ini cocok banget untuk kamu!

Pernah nggak sih kalian datang terlambat? Mengerjakan tugas mepet deadline? Atau bahkan wasting time untuk kegiatan yang enggak berguna sampai bikin tidak produktif sama sekali? Mungkin hal-hal semacam itu sering banget kita lakukan yaa. Dan tanpa kita sadari, itu merupakan salah satu tanda kalau skill self management kita kurang loh. Untuk itulah kita perlu upgrade skill self management kita.

Bagaimana sih caranya meningkatkan self-management yang baik untuk diri sendiri? Apakah kalian sudah mengetahuinya? Menurut The Complete Leader, self-management adalah kemampuan untuk membuat skala prioritas, memutuskan apa yang harus dilakukan, dan bertanggung jawab menuntaskan apa yang harus diselesaikan.

Semoga bermanfaat !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s